celeb

Foto Bugil Tersebar, Ronda Rousey Enggan Berkomentar

riris 05 Jul 2017 09:00 WIB



Ronda Rousey menjadi selebriti terkini yang menjadi korban penyebaran foto bugil. Sejak beberapa hari lalu, pose dirinya tanpa busana telah tersebar dan menjadi perbincangan di dunia maya.

Sebagaimana diketahui, foto-foto tersebut tak lain adalah dokumentsi pemotretan yang dilakukannya sekitar tahun 2015 lalu untuk rubrik Body Issue di majalah ESPN. Dalam pemotretan tersebut, Ronda memang telah bersedia untuk berpose bugil.

Sejumlah pose seksi yang classy pun dipublikasikan oleh majalah tersebut. Namun belakangan, beberapa foto buangan dalam pemotretan tersebut ikut tersebar dan menampilkan tubuh sang aktris tanpa sehelai benang pun.

Ronda Rousey (Body Issue, ESPN Magazine)

Walau foto seksinya telah menjadi pembahasan di seluruh dunia, rupanya Ronda masih enggan berkomentar. Hingga berita ini ditulis, dia memilih bungkam tanpa sepatah katapun tentang kasus ini.

Ronda Rousey jelas bukan orang pertama yang menjadi korban penyebaran foto bugil. Banyak kasus serupa menimpa bintang-bintang ternama termasuk Jennifer Lawrence, Avril Lavigne, dan masih banyak lagi.


Ronda Rousey