travel

Udon Thani, Surga Tersembunyi di Thailand

riris 12 Jul 2017 08:00 WIB

4_2

Thailand mulai menjadi daya tarik sendiri bagi wisatawan tanah air. Makanannya yang super lezat dan tourism yang menikat menjadikan Negara gajah putih ini banyak didatangi oleh warga Indonesia. Namun tahukah kamu, jika bicara mengenai Thailand tidak melulu tentang Bangkok? Ibukota Negara Thailand tersebut memang terkenal dengan wisata belanjanya. Namun jika kamu tidak ingin mengunjungi tempat yang ‘biasa’ dikunjungi para pelancong tersebut, kamu masih memiliki banyak opsi untuk ke spot cantik di Thailand selain Bangkok.

Salah satu opsi yang bisa kamu datangi saat berkunjung ke Thailand adalah Udon Thani. Provinsi ini memiliki potensi wisata yang bakal membuat kamu nggak ingin pulang. Seperti apa indahnya Udon Thani? 

Udon Thani berada di sebelah timur laut Thailand. Jika kamu ingin kesana, kamu bisa kesana di bulan Desember hingga bulan Februari. Karena di bulan tersebut kamu bisa menikmati indahnya bunga teratai mekar 1 kali setahun. So, kamu bakal dapet banget nih momentnya.

Udon Thani (youtube.com)

Kamu bisa melihat indahnya teratai yang mekar di Danau Nong Harn. Memang tidak semua orang mengetahui tentang ‘rahasia’ keindahan Udon Thani ini. Namun disana kamu bakal melihat banyak keindahan yang nggak bakal kamu lupakan.

Selain bunga teratai yang indah, di Udon Thani kamu bisa melihat berbagai situs pra-sejarah. Bagi kamu kamu yang menyukai sejarah, pasti akan dikagetkan dengan banyak penemuan di Phu Phrabat Historical Park. So, sudah siap berangkat ke sana?


traveling Udon Thani Thailand