Makanan Sehat Saat Buka Puasa Menurut Maria Vania

0

Beepdo.comMaria Vania, presenter cantik yang juga instruktur senam ini selalu memperhatikan pola makannya, apalagi saat menjalankan puasa, ia tidak mau tubuhnnya merasa lemas saat berpuasa. Ia berbagi tips untuk makanan yang baik saat buka puasa. Kepada Beepdo.com, Minggu (26/4) melalui sambungan video call.

Ia tahu betul, saat berpuasa tubuh membutuhkan makanan yang manis untuk menambah energi, tetapi ia menyarankan makanan manis itu diganti dengan buah-buahan.

Maria Vania memberikan Rekomendasikan Olahraga (Instagram)

“Jadi secukupnya aja, jadi manisnya dari buah-buahan jadi alami ya, seperti kaya kurma, buah-buah seperti jus udah cukup banget si menurut ku,” ujar Maria.

“Nasi boleh, tapi sedikit aja, misalkan setengah terus lebih banyak kaya proteinnya daging utuk nambah tenaga kita juga kan,” sambungnya.

Vania menyarankan untuk mengganti karbohidrat dengan sayur-sayuran seperti brokoli, karena akan lebih sehat untuk diterima tubuh.

Ulasan Maria Vania tentang makanan (Instagram)

“Brokoli pun ada karbohidrat, pisang juga ada, dan itu bagus untuk badan kita dibandingkan nasi putih yang terlalu banyak gula menurut aku, mungkin diganti nasi merah nasi putihnya, itu oke banget,” kata Maria.

“Lebih ke daging, sayuran, buah-buahan, karbohidrat secukupnya aja, dan karbohidrat yang baik, yang bagus seperti nasi merah, kentang rebuh pisang gitu,” ujar Maria Vania.

Sebagai perempuan yang rutin melakukan kegiatan olahraga, Maria Vania tahu betul makanan-makanan yang sehat saat buka puasa supaya kondisi tubuh akan terus fit walaupun harus berpuasa.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
712kSubscribers
90.2kFollowers