Video: Ely Sugigi Putus Cinta dengan Aditya Gumelar, Begini Komentar Sang Putri

0

Beepdo.com – Hubungan Ely Sugigi dengan Aditya Gumelar pekan lalu  memang kandas di tengah jalan. Kabarnya hubungan keduanya putus karena Aditya dijodohkan oleh perempuan lain oleh orangtua.

Di depan wartawan, putri Ely, Uldi Damayanti memberikan komentar terkait putusnya hubungan asmara dengan Aditya. Ia membebaskan ibunya untuk memilih kekasih mana yang akan dibawa serius, tetapi ia berharap ibunya bisa kuat meski belum dapat pengganti Adit.

Ely Sugigi (Beepdo.com)

“Gak gimana-gimana, yaudahlah sebahagia mama ajalah, mau ada Adit atau gaka ada Adit yaudah yang penting masih bisa hidup tampa laki lagi,” ujar Ulfi.

Melihat hubungan ibunya dengan Adit terpaksa kandas, Ulfi mengaku tidak merasa kecewa, karena sebelumnya ia sudah menduga kalau hubungan ibunya dengan Adit akan berakhir.

“Engga (kecewa) si, karena udah tau bakal kaya begini,” ujar Ulfi.

Ely Sugigi dan Aditya Gumelar di ajang Insert Fashion Awards 2020 (c) Instagram/ellysugigi_real_

Mendengar pendapat anaknya itu, Ely tertawa, menurutnya apa yang putrinya katakan memang benar terjadi padanya, karena tidak mudah menyusun suatu pernikahan.

“Ujung-ujungnya saya, udah ngerti bakalan udahan, karena memang menikah pun ada persiapa dong dari Adit, pasti kita ada persiapan tapi yaudahlah,” ujar Ely Sugigi.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
712kSubscribers
90.2kFollowers