Ely Sugigi Doakan Rumah Tangga Mantan Pacarnya Langgeng dan Bahagia

0

Beepdo.com – Ely Sugigi berjiwa besar menerima bahwa hubungan asmaranya dengan Aditya Gumelar putus di tengah jalan. Disebut-sebut hubungan mereka tak dapat restu dari orangtua Aditya Gumelar.

Orangtua Aditya sudah memiliki calon pilihan lain yang akan dijadikan istri oleh Aditya. Tak mau durhaka, Aditya pun menerima perjodohan itu meski harus meninggalkan Ely yang sudah pernah menikah dan memiliki anak.

Ely Sugigi Saat Masih Bersama Aditya Gumelar (Instagram Ely Sugigi)

“Saya doakan supaya rumah tangga Aditya langgeng,”harap Ely di depan wartawan di Jakarta belum lama ini. Ia pun sudah memiliki rencana untuk datang ke pesta pernikahan sang mantan jika memang diundang.

Aditya pun sudah kenal dengan Ulfi Damayanti, putri Ely. Ulfi menyebut sosok Aditya sebagai pria yang baik dan bertanggung jawab. “Orangnya juga dewasa,”tambah Ulfi.

Ely Sugigi dan Aditya Gumelar Pacaran Selama 5 Bulan (Beepdo.com)

Ely dan Aditya pacaran selama 5 bulan. Ely dan Aditya sudah menunjukan kebersamaan ketika sama-sama jadi bintang tamu program televisi hingga menghadiri acara pernikahan artis hingga acara besar lainnya.

Ely Sugigi pun masih berkomunikasi dengan sang mantan dengan baik. “Tadi Aditya habis menelepon saya,”pungkas Ely Sugigi yang membantah dirinya menjalani pacaran kontrak dengan Aditya Gumelar.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
712kSubscribers
90.2kFollowers