2 Mei Hari Pendidikan Nasional, Artis-artis Ini Pernah Dapat Beasiswa Kuliah di Luar Negeri

0

Beepdo.com – Hari Pendidikan Nasional selalu jatuh pada 2 Mei. Bicara tentang pendidikan, banyak selebritis yang ternyata tak menomorduakan pendidikan meskipun mereka sudah cukup sukses berkarier sebagai publik figur dalam dunia menyanyi dan akting. Siapa saja mereka?

1. Tasya Kamila

Tasya Kamila mendapatkan beasiswa di LPDP Colombia University, Amerika Serikat. Ia mengambil kuliah jurusan Administrasi Publik.  Tasya merupakan mantan penyanyi cilik yang kini sudah menikah dan berstatus sebagai ibu.

Tasya Kamila (Instagram Tasya Kamila)

2. Maudy Ayunda

Maudy Ayunda merupakan penyanyi, bintang film, dan bintang iklan yang cukup populer. Namun sepertinya Maudy merasa populer tidak cukup. Punya otak yang encer membuat ia diterima beasiswa jurusan Philosophy, Politics, dan Economic di Universitas Oxford. Kemudian ia melanjutkan S2 di Stanford University pada tahun 2019 dengan program beasiswa.

Maudy Ayunda (Beepdo.com)

3. Gita Gutawa

Putri Erwin Gutawa ini mendapatkan beasiswa S1 di Birmingham University dan melanjutkan beasiswa S2 di London School of Economics and Political Science, Inggris. Kini Gita sudah kembali ke Indonesia.

Gita Gutawa (Harianindo.com)

4. Vidi Aldiano 

Si penyanyi bersuara merdu ini meraih gelar Master of Science jurusan Innovation Management and Enterpreneurship di University of Manchester, Inggris. Ia pun mendapatkan kesempatan dari program beasiswa.

Semoga saja  momen Hari Pendidikan Nasional setiap 2 Mei bisa dijadikan semangat bagi semua kalangan untuk tetap  menomorsatukan pendidikan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Berikan Komentar
19.8kFans
343Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers