Akibat Pendarahan di Lambung, Erwin Prasetya eks Bassist Dewa 19 Dikabarkan Meninggal Dunia

0

Beepdo.com – Erwin Prasetya mantan bassist Dewa 19 meninggal dunia pada Sabtu (2/5) subuh. Erwin Prasetya dikabarkan meninggal dunia dalam usia 48 tahun karena sakit pendarahan lambung.

Dilansir dari Insertlive, kabar duka ini pertama kali diunggah oleh Stanley Tulung melalui akun Instagram. “Innalillahi wainnailaihi rojiun. Telah berpulang Erwin Prasetya, ex DEWA 19. Semoga arwahnya diterima disisi-NYA. Selamat jalan Win. Karyamu akan kami kenang. Info by Yuril Ayunir dan teman2 musisi Surabaya,” tulis Stanley.

Erwin diketahui meninggal dunia karena pendarahan lambung. Hal ini diketahui dari Instagram tersebut. Diketahui Erwin meninggal dunia akibat pendarahan di lambung, saat yang bersangkutan menjwab pertanyaan dari netizen.

Erwin meninggalkan seorang istri dan keempat orang anak. Sampai berita ini diturunkan belum diketahui dimana Erwin akan dimakamkan. Pihak keluarga pun belum memberikan komentar terkait kepergian Erwin.

 

Erwin Prasetya mantan personel Dewa 19 (Lirik Lagu Dunia )

Nama Erwin Prasetya cukup terkenal semasa masih tergabung dalam Dewa 19. Erwin Prasetya menjadi bassist pertama Dewa 19 sejak tahun 1992. Bersama Ahmad Dhani dan Ari Lasso, Erwin Prasetya sukses membesarkan Dewa 19.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers