Mantan Personel Dewa 19, Erwin Prasetya Meninggal Dunia, Rencana Akan Dimakamkan di TPU Keputih Surabaya

0

Beepdo.com – Mantan personel Dewa 19, Erwin Prasetya meninggal dunia pada Sabtu (1/5). Dikabarkan Erwin Prasetya menghembuskan nafas terakhir karena sakit pandarahan di bagian lambung.

Menurut informasi yang diterima Beepdo.com, jenazah Erwin  akan dimakamkan di TPU Keputih, Surabaya, Jawa Timur. Namun belum jelas kapan dan pukul berapa Erwin akan dimakamkan.

Erwin Prasetya Saat Masih Bersama Dewa 19 (Tempo)

Kabar kepergian Erwin pertama kali dikabarkan oleh Stanley Tulung melalui instagram pribadinya. Tentunya kabar Erwin tiada membuat dunia musik berduka.

Sebab Erwin merupakan salah satu personel pertama Dewa 19 sejak tahun 1992. Erwin pun memutuskan hengkang dari Dewa 19 hingga akhirnya digantikan oleh Yuke hingga sekarang.

Erwin Prasetya Merupakan Bassist Pertama Dewa 19 (Tabloid Nyata)

Erwin meninggalkan seorang istri dan 4 orang anak. Sejak keluar dari Dewa 19, nama Erwin meredup karena jarang terekspos oleh publik.

Ari Lasso pun sempat mengabarkan terkait berita Erwin Prasetya meninggal dunia di akun Instagram pribadinya. Ari Lasso yang pernah bersama Erwin Prasetya dalam Dewa 19 pun meminta semua netizen mendoakan arwah Erwin Prasetya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers