Duka Ari Lasso Dengar Erwin Prasetya Meninggal Dunia

0

Beepdo.com – Erwin Prasetya meninggal duniaErwin Prasetya meninggal dunia akibat pendarahan di lambung pada Sabtu (2/5). Ari Lasso, mantan vokalis Dewa 19 pun turut membagikan kabar duka di Instagram.

Ari memposting foto zaman baheula Dewa 19 saat masih merintis karier dalam kancah musik di Indonesia. Usia mereka pun masih sangat muda.

“Berita duka. Erwin Prasetya (no 3 dari kiri, sebelah @ahmaddhaniofficial basis pertama @de19wa meninggal dunia tadi pagi. Kiranya almarhum mendapat tempat terbaik di sisi NYA. Dan kluarga diberi kekuatan. Amin. RIP Win.. 🙏🏼 RIP Win.. 🙏🏼😢 #arilasso #erwinprast #dewa19.

Banyak netizen yang memberikan komentar ucapan duka tentang kepergian Erwin dari postingan  Ari tersebut, termasuk para musisi lain seperti Rian  Ekky Pradipta, Tohpati, Cella Kotak, hingga artis lain seperti Titi Rajo Bintang.

Ari Lasso Kehilangan Sosok Erwin Prasetya (Instagram Ari Lasso)

Erwin meninggalkan seorang istri dan keempat orang anak. Erwin rencananya akan dimakamkan di TPU Keputih, Surabaya, Jawa Timur. Namun belum diketahui kapan proses pemakaman akan dilangsungkan.

Sebelum Erwin Prasetya meninggal dunia, ia dan Ari Lasso pernah bersama membesarkan Dewa 19. Tentunya selain mereka masih ada personel Dewa 19 yang yang masih ada sampai sekarang yakni Ahmad Dhani dan Andra Ramadan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers