OMG, Ola Idol Pernah Dibayar Cuma Pakai Es Teh dan Nasi Bungkus, Usai Manggung

0

Beepdo.com – Ungkapan bersusah-susah dahulu lalu bersenang kemudian sepertinya pernah dilakukan oleh penyanyi Ola Idol. Ola Idol pernah mengawali karier sebagai penyanyi dengan bayaran yang ala kadarnya.

Penyanyi yang memiliki nama lengkap Ola Elannor ini memiliki penyanyi favorit dalam negeri. Justru pilihannya bukan solois terkenal  melainkan vokalis dari salah satu grup band indie, Stars and Rabbit yang bernama Elda Suryani.

Ola Idol Menyukai Sosok Elda Suryani (Instagram Ola Idol)

“Saya suka saat Elda menyanyi, memang dia bukan penyanyi terkenal tapi saat menyanyi penyampaian lagu itu sempurna, lagunya bercerita tentang manusia dan alam,”kata Ola saat berbincang dengan Beepdo.com.

Beberapa kali Ola menyaksikan Elda bernyanyi membuat dia  terpukau. Banyak pelajaran yang bisa diambil Ola dari sosok Elda saat bernyanyi di atas pangggung. “Kalau penyanyi luar negeri saya suka dengan Celine Dion,”paparnya.

Ola Idol Pernah Jadi Vokalis Band (Instagram Ola Idol)

Sebelum menjadi finalis Idol, ternyata Ola pernah membentuk sebuah band, dia sebagai vokalis di band yang tampil di beberapa kafe. Awal karier cukup berat karena ia sering dibayar dengan ucapan terima kasih, es teh manis, dan makanan ala kadarnya.

Ola Idol tetap semangat meskipun hanya mendapatkan bayaran bukan dengan uang. Ternyata perjuangan dia membuahkan hasil hingga jadi finalis Indonesian Idol.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers