Video: Sudah Jadi Ibu-ibu, Maya Septha Lakukan Ini Selama di Rumah Saja

0

Beepdo.com – Maya Septha harus mendampingi anak-anaknya selama menjalani kegiatan belajar dari rumah. Sebagai ibu, dia harus pintar membagi waktu mendampingi anak-anaknya belajar di rumah.

Awal-awal belajar di rumah, anak-anak Maya sempat kaget dan menyimpan rasa rindu bertemu guru dan teman di sekolah. Namun setelah diberitahukan bahwa virus corona membuat mereka harus belajar di rumah, mereka pun mengerti.

Maya Septha Dampingi Anak Belajar di Rumah (Beepdo.com)

“Kalau anak-anak belajar di rumah tetap online dengan aplikasi bisa bertemu dengan teman-teman meskipun hanya online,”ujar Maya kepada wartawan di Jakarta.

Ternyata belajar online di rumah membuat Maya kewalahan. Dia pun kerap menemui kesulitan saat sang anak bertanya soal pelajaran di rumah. “Saya enggak pernah jadi guru jadi melatih kesabaran juga,”tutur Maya.

Dampingi Anak Belajar di Rumah, Maya Septha Belajar Sabar (Instagram Maya Septha)

Maya pun tak mencoba bertanya kepada guru anak-anaknya soal pelajaran. Dia berusaha mencari tahu jawaban untuk anak-anaknya. “Sepertinya banyak ibu-ibu yang seperti saya,”katanya.

Maya Septha juga harus membagi waktu mengurus anak ketiganya yang masih kecil dan belum bersekolah, selain temani kedua anaknya belajar di rumah.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers