3 Minggu Menghilang, Akhirnya Kim Jong Un Muncul ke Publik

0

Beepdo.com – Kim Jong Un pemimpin Korea Utara selama 3 minggu menjadi topik perbincangan setelah misterius menghilang. Bahkan ada kabar menyebut Kim Jong Un meninggal dunia karena sakit.

Namun desas-desus tersebut terjawab sudah. Pria 36 tahun ini pertama kalinya menunjukan batang hidungnya pada (1/5) di negaranya sendiri. Dilansir dari Tempo, Kim Jong Un datang menghadiri peresmian pembangunan pabrik pupuk di Phyongan Selatan

Kim Jong Un Sempat Menghilang 3 Minggu (WFLA)

Bahkan saat menghadiri acara tersebut, Kim Jong Un didamping oleh adik perempuannya, Kim Jo Yong dan beberapa pejabat teras Korea Utara yang lain, diantaranya Kim Dok Hun, Pak Thae Song, dan beberapa orang lain.

Saat proses peresmian tersebut, Kim Jong Un terlihat nampak sehat dan tidak terlihat alami gangguan kesehatan. Ia pun menebar senyum ke beberapa orang yang berbicara dengannya.

Kim Jong Un Muncul ke Publik (CNN)

Kim Jong Un menghilang sejak 12 April 2020 lalu. Kim Jong Un tak terlihat dalam pertemuan penting di Korea Utara hingga menghadiri ulang tahun kakeknya, Kim Il Sung pada 15 April lalu yang ke-108 tahun.

Kim Jong Un sempat diberitakan sakit hingga meninggal dunia. Bahkan ada juga yang menyebut dia menepi di sebuah tempat di Korea Utara untuk beristirahat sejenak.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Berikan Komentar
19.8kFans
344Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers