Kenang Erwin Prasetya, Ari Lasso Lantunkan Misteri Ilahi dan Kamulah Satu-satunya

0

Beepdo.com –Β Ari Lasso berduka dengan kepergian mantan personel Dewa 19, Erwin Prasetya pada Sabtu (2/5). Untuk mengenang kepergian temannya itu, Ari Lasso memiliki cara tersendiri sebagai seorang musisi.

Ari menyanyikan lagu Misteri Ilahi dan Kamulah Satu-satunya. Memang dia tidak menyanyikan lagu tersebut secara utuh, hanya potongan liriknya saja sembari bermain gitar. Video tersebut dia posting di Instagram pribadinya.

Selamat Jalan Kawan..Karya karyamu akan ABADI 🀘🏼😒❀️ #arilasso #RIPErwinPrast #dewa19,”begitu Ari menulis caption pada postingan tersebut.

Beberapa netizen, termasuk Maia Estianty pun turut memberikan pernyataan di kolom komentar. Maia tentu tahu bagaimana Erwin membesarkan Dewa 19. “Kirana juga so,” tulis mantan istri Ahmad Dhani itu.

Erwin Prasetya Meninggal Dunia pada (2/5)

Misteri Ilahi merupakan lagu yang dinyanyikan Ari setelah hengkang dari Dewa 19. Lagu tersebut menceritakan soal kehidupan manusia yang penuh misteri termasuk soal kematian.

Sementara lagu Kamulah Satu-satunya merupakan ciptaan Erwin Prasetya yang ada dalam album Pandawa Lima Dewa 19. Dalam album tersebut Ari Lasso masih jadi vokalis Dewa 19 yang kemudian mengundurkan diri.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers