Sinopsis The Wolverine, Kisah Logan di Antara Yakuza dan Mutan

0

Beepdo.comThe Wolverine, film dengan genre laga petualangan dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas seperti Hugh Jackman, Tao Okamoto, Rila Fukushima, dan Hiroyuki Sanada. Sutradaranya James Mangold dan naskahnya ditulis oleh Mark Bomback dan Scott Frank.

Cerita film ini berkisar tentang perjalanan Logan “Wolverine” yang diperankan oleh Hugh Jackman ke Jepang guna bertemu dengan teman lama yang pernah ia selamatkan di jaman Perang Dunia II. Setelah berada di Jepang, ia terlibat dalam konspirasi yakuza dan mutan.

The Wolverine via IMDB

Pengambilan gambar ini dilakukan di studio milk FOX. Sementara filmnya ditayangkan dalam dua bahasa, Jepang dan Inggris. Dalam website IMDb, film ini mendapat skor 6,7 dari 10.

Prestasi lainnya juga dicatatkan film The Wolverine ini. Di antaranya mendapatkan 11 nominasi di ajang penghargaan film pada periode 2013 dan 2014.

The Wolverine via moviefofree

Film ini juga memenangkan dua nominasi bergengsi. Yang pertama di ASCAP Award 2013 sebagai Top Box Office Films dan Golden Schmoes Awards 2013 sebagai Favorite Movie Poster of The Year.

Usai membintangi film ii, Hugh Jackman masih terlibat di film Wolverine berikutnya yang berjudul Logan. Film Logan ini sekaligus menjadi film terakhir Hugh Jackman berperan sebagai The Wolverine.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Berikan Komentar
19.8kFans
344Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers