Erwin Prasetya Meninggal Dunia, Ini Aktivitas yang Dilakukan Setelah Hengkang dari Dewa 19

0

Beepdo.com – Erwin Prasetya meninggal dunia pada Sabtu (2/5). Mantan bassist Dewa 19 ini menghembuskan nafas terakhir karena pendarahan di bagian lambung. Jenazah Erwin Prasetya saat ini sedang dalam perjalanan menuju Surabaya, Jawa Timur, kota kelahirannya.

Erwin sempat terlibat dalam penggarapan album Dewa 19 Pandawa Lima. Dalam album itu, Erwin menymbangkan 2 lagu ciptaannya yang berjudul Kirana dan Kamulah Satu-satunya. Setelah album itu keluar, Erwin hengkang.

Banyak Baladewa dan pecinta musik Indonesia masih simpang siur penyebab Erwin keluar dari Dewa 19. Beredar kabar dia dipecat dari Dewa 19. Namun sekitar 7 bulan sebelum meninggal dunia, Erwin sempat diwawancara oleh Blingsatan TV.

Erwin Prasetya Bersama Dewa 19 (Tempo)

“Sebenarnya sih pastinya saya mengundurkan diri dari Dewa 19, kalau dibilang dipecat itu enggak benar,”jawab Erwin ketika diwawancara.

Erwin Prasetya (Kanan) Bantah Dipecat dari Dewa 19 (YouTube)

Setelah mengundurkan diri dari Dewa 19, Erwin masih tetap eksis dalam dunia musik. Ia sempat membuat soundtrack film, produksi musik atau jingle iklan, hingga membuat band bersama beberapa musisi lain. Bahkan ia juga sempat jadi juri audisi precaster Indonesian Idol.

Kini Erwin Prasetya sudah tiada. Mantan bassist Dewa 19 ini tinggal menjadi kenangan bagi Baladewa dan penggemar Dewa 19 di seluruh Indonesia.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers