Video: Begini Kesibukan Jonathan Frizzy Selama di Rumah Saja, Hidup dari Tabungan Saja

0

Beepdo.comJonathan Frizzy juga ikut merasakan dampak penyebaran wabah virus corona. Sama seperti kebanyakan masyarakat lainnya, artis yang akrab disapa Ijonk ini juga ikut kehilangan penghasilan.

“Sama seperti teman-teman yang lain. Aku juga sinetronnya tiba-tiba stop di tengah jalan,” ujar Ijonk kepada Beepdo dalam sebuah kesempatan.

Jonathan Frizzy (c) Beepdo.com

Akibat kondisi sulit saat ini, alhasil Ijonk hanya mengandalkan dari tabungan untuk kebutuhan sehari-hari. “Hidup dari tabungan, bersyukur masih ada. Yang penting untuk anak-anakku cukup,” imbuhnya.

Terkait dengan anak-anaknya yang kini tengah belajar di rumah aja, Ijonk pun merasa kesulitan mengimbangi pelajaran anaknya. Karenanya ia berharap selama masa pelajaran di rumah aja, bahasan pelajarannya yang mudah dimengerti. “Harapannya semoga, kalau ada homescholing, pelajarannya lebih mudah dimengerti,” ungkapnya.

Jonathan Frizzy (c) Beepdo.com

Selama anak-anaknya belajar di rumah, yang intens menemani adalah sang istri. Sementara Ijonk mengaku sesekali menemani buah hati untuk belajar.

Jonathan Frizzi berharap wabah ini bisa segera selesai agar anak-anaknya bisa kembali belajar di sekolah yang disebutnya lebih efektif. “Buat aku anak-anak lebih cepet mengerti kalau lagi ngumpul bareng,” pungkasnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers