Lakukan Aksi Sosial, Aldi Taher Bagikan Sembako untuk Masyarakat yang Membutuhkan, Begini Suasananya

0

Beepdo.com – Wabah virus corona di Indonesia ini berdampak ke masyarakat luas, terutama rakyat kecil. Tergerak hatinya untuk bisa membantu mereka, Aldi Taher lakukan aksi sosial dengan membagi-bagikan paket sembako.

Aldi bagi-bagi paket sembako ke warga di kawasan Ciganjur, Jakarta Selatan, pada Jumat (1/5). Aldi sendiri yang turun langsung mengantarkan paket sembako ke rumah-rumah warga.

Aldi Taher (c) Beepdo.com

Selain memberikan paket sembako, Aldi juga menyempatkan berbincang dan berdiskusi. Baginya memberikan dukungan moral sama pentingnya dengan bantuan pangan.

“Sakit ujian nikmat, dosanya digugurkan, insyallah yang wafat karena Corona Husnul Khatimah, yang sakit diberi kesembuhan, sakit apapun,” ucap Aldi ketika memberikan bantuan.

Aldi Taher (c) Beepdo.com

Tampak bersama Aldi juga ada beberapa rekan yang membantu mendistribusikan paket sembako. Selain itu juga bersama Aldi, ada ustad yang juga memberikan dukungan moral kepada warga yang dibantu.

Tak lupa Aldi Taher juga mengajak berdoa bersama agar wabah virus corona ini segera berakhir. Dengan begitu, kehidupan bisa kembali normal sehingga roda perekonomian ikut berjalan lancar.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers