Video: Delapan Tahun, Ola Idol Menanti Tampil di Panggung Spektakuler Indonesian Idol

0

Beepdo.com – Perjuangan Ola Idol untuk bisa berada di panggung spektakuler patut diajungi jempol. Untuk berada di titik dia saat ini, Ola butuh proses berusaha hingga 8 tahun.

Diceritakan Ola kepada Beepdo.com jika ia sudah mulai turut serta di ajang pencarian bakat Indonesia Idol sejak berusia 16 tahun. Namun kala itu ia mengaku masih belum seberuntung sekarang.

Ola Idol (c) Beepdo.com

“Sering ikutan indonesia idol, dari pertama kali umur 16 tahun, kelas 2 sma. Subuh jam 5 sudah siap. Habis itu banyak ikut pencarian bakat, tapi nggak kunjung diterima juga,” ungkap Ola kepada Beepdo lewat wawancara video call.

Sekalipun gagal, tak menjadikan Ola putus asa. Ia tetap terpacu dengan motivasinya untuk menjadi penyanyi yang lebih baik. “Dari dulu motivasinya ingin belajar lebih banyak musik,” imbuhnya.

Ola Idol (c) Beepdo.com

Terkait keikutsertaan di ajang Indonesian Idol tahun ini, diceritakan Ola berawal dari diajak saudara. Tak disangka, perjalannya bisa hingga panggung spektakuler, sesuai yang disyukuri Ola sebagai nikmat yang luar biasa.

“Semuanya kayak mimpi yang jadi kenyataan. Di titik saya berdiri sekarang itu semua luar biasa. Karena saya menunggu 8 tahun untuk ini,” pungkas Ola Idol.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
344Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers