Cut Meyriska dan Roger Danuarta, Cerita Perkembangan Kehamilan Anak Pertama di Tengah Pandemi Corona

0

Beepdo.com – Pasangan Roger Danuarta dan Cut Meyriska tengah diluputi perasaan bahagia tak terkira. Keduanya kini tengah menanti kelahiran anak pertama buah cinta mereka.

Hamil di tengah wabah virus corona seperti sekarang ini sudah pasti jadi kekhawatirant tersendiri, tak terkecuali bagi Roger dan Chika (panggilan akrab Cut Meyriska). Keduanya pun sudah melakukan persiapan yang matang ketika menyambut kelahiran jabang bayi.

Cut Meyriska dan Roger Danuarta (c) Beepdo.com

“Sekarang (usia kehamilan) udah 6 bulan, mau masuk 7. Kekhawatiran dan ketakutan pasti ada kita berharap wabah covid ini segera berakhir, agar lahirannya nanti nggak perlu khawatir yang berlebihan juga,” ungkap Chika dalam wawancaranya dengan Beepdo.com.

“Dari pihak rumah sakit juga menjaga banget. Steril banget buat ibu-ibu yang ingin melahirkan,” timpal Roger yang memang memilih rumah sakit khusus ibu dan anak.

Ditambahkan Chika jika rumah sakit yang dipilihnya sudah menerapkan physical distancing sebagai standar pencegahan penyebaran virus corona. “Kursinya dipisahkan. Jadi memang diaturkan agar pasiennya nggak khawatir berlebihan,” imbuhnya.

Terkait dengan kondisi kehamilan Cut Meyriska. Selama hamil istri Roger Danuarta ini jadi lebih sering di rumah aja tanpa aktivitas berat. “Selama hamil di rumah aja, makan, istirahat yang cukup,” pungkas Chika.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers