Jonathan Frizzy Berusaha Selalu Happy di Tengah Situasi Sulit Wabah Virus Corona

0

Beepdo.comJonathan Frizzy punya cara agar keadaan tak bertambah pelik di saat wabah virus corona seperti sekarang ini. Salah satu cara yang dilakukannya adalah dengan berusaha tetap happy.

Dengan berupaya selalu bahagia, masalah akan terasa lebih ringan. Hal ini juga yang ingin ditularkan oleh artis yang akrab disapa Ijonk ini ke dalam lingkungan keluarganya.

Jonathan Frizzy (c) Beepdo.com

“Caranya ya selalu happy. Aku punya anak-anak yang lucu. Sebisa mungkin fokus dengan keluarga. Sebisa mungkin membawa mereka kemana aku pergi,” ungkap Ijonk dalam wawancaranya dengan Beepdo.com.

Terkait dengan pola pengasuhan anak, Ijonk dan istri sepakat berbagi peran. Uniknya, pembagian peran ini menuntut sang istri lebih tegas dan disiplin, sementara Ijonk yang tampak lebih sabar. Tak ayal hal ini terkadang menimbulkan perselisihan kecil.

“Kalau sama istri, ada salah paham diselesaikan sendiri berdua. Di rumah, aku lebih fokus ke anak, istri lebih galak ke anak, aku lebih penyayang,” imbuhnya.

Jonathan Frizzy juga mengaku lebih protektif terhadap anak-anaknya. Terlebih dua tahun lalu, keluarganya sempat diteror orang aneh yang mengancam dengan memberikan surat kaleng. Namun menurut keterangan Ijonk, masalah itu sudah tuntas ditangani pihak yang berwajib.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers