Ini Jadi Alasan Juliana Moechtar Untuk Terjun Langsung Membantu Warga Terdampak Wabah Virus Corona

0

Beepdo.com – Wabah virus corona di Indonesia punya dampak besar bagi mereka yang pekerja harian. Ini yang kemudian menggugah hati penyanyi Juliana Moechtar.

Akibat kebijakan pembatasan aktivitas demi mencegah penyebaran virus corona, banyak warga yang jadi tidak bisa mencari rezeki. Belum lagi, banyak korban PHK dan juga yang dirumahkan karena dampak sosial yang ditimbulkan virus corona ini.

Juliana Moechtar (c) Beepdo.com

Juliana Moechtar beserta beberapa temannya tergerak untuk membantu mereka yang kurang beruntung. Total Juliana dkk berhasill mengumpulkan 400 paket yang berisi 5kg beras, hand sanitizer dan juga masker untuk dibagikan kepada yang membutuhkan di kawasan Jakarta Utara.

Terkait dengan keputusannya untuk terjun langsung, Juliana punya alasan tersendiri. Menurut penuturannya, ia tak bisa berdiam diri di rumah, sementara banyak mereka yang kesusahan.

“Untuk kepuasan hatii, selama ini khan hanya di rumah. Ini berbagi karena masih tentang tema covid 19, buat orang2 yang nggak bisa nyari rezeki seperti biasa,” ucap Juliana.

Sementara terkait lokasi di kawasan Jakarta Utara, diceritakan oleh Juliana Moechtar karena ia mendapat informasi banyak orang membutuhkan di kawasan tersebut. Saat membagi-bagikan paket, ia bersama dengan tim juga sudah berkoordinasi dengan pihak keamanan setempat.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers