Gara-gara PSBB, Aldi Taher Tunda Acara Lamaran dengan Calon Istrinya

0

Beepdo.com – Status PSBB berdampak ganda bagi Aldi Taher. Tak hanya menjadikan mobilitasnya terganggu, tetapi juga mengganggu rencana masa depannya.

Karena status PSBB, Aldi belum bisa berangkat untuk melamar calon istri ke Palembang. Akibatnya, acara lamaran pun jadi tertunda.

Aldi Taher (c) Beepdo.com

“Alhamdullillah banyak juga yang sudah sembuh dari corona, insyaAllah PSBB bisa cepat dicabut statusnya. Biar Aldi cepat bisa ngelamar calon istri. Karena dengan PSBB, nggak bisa berangkat ke Palembang, karena dilockdown bandaranya,” ujar Aldi sebelum acara bagi-bagi sembako yang diinisiasi olehnya.

Sedangkan untuk membantu meringankan beban mereka yang terdampak wabah virus corona ini, Aldi berharap bantuan sembako darinya bisa sedikit menjadi pelipur lara.

“Sekarang ini keadaannya banyak yang terdampak covid19. Hari ini kita mau berbagi insyaAllah bagi-bagi sembako,” imbuh Aldi.

Tak lupa di sela bagi-bagi sembako, Aldi Taher mengajak berdoa bersama agar wabah virus corona ini segera berakhir. Berakhirnya virus corona diharapkan keadaan bisa secepatnya kembali normal dengan roda perekonomian turut berputar.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers