Proses Pemakaman Guru Zuhdi, Ramai Pelayat

0

Beepdo.com – Kabar duka, KH Ahmad Zuhdiannoor atau yang akrab disapa Guru Zuhdi telah meninggal dunia pada Sabtu (2/5). Seperti yang dikenal, Almarhum merupakan mustasyar Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Kalimantan Selatan.

Proses Pemakaman Guru Zuhdi (Suara)

Kabar duka ini disampaikan oleh ketua PWNU Kalimantan Selatan Abdul Haris Makkie. Haris menuturkan bahwa Guru Zuhdi merupakan pribadi yang sangat santun, sederhana dan tawadu. Almarhum juga dikenal sebagai orang yang selalu menghormati satu sama lain.

“Saya banyak belajar tentang hidup dan kehidupan, dari beberapa kali mengikuti pengajian-pengajian yang dilaksanakan almarhum,” ujarnya, dilansir dari Nuonline.

Guru Zuhdi (Detik)

Muhammad Bulkini menyampaikan bahwa almarhum lahir di Alabio pada Kamis 10 februari 1972 M bertepatan dengan 24 Dzulhijjah 1391 H.   Pada mulanya, ia berguru kepada ayahnya, KH Muhammad bkn H Jaferi al-Banjari, Pimpinan Pondok Pesantren Al Falah 1986-1993.

Jenazah Guru Zuhdi di makamkan di Masjid Kota Citra Graha Banjarbaru, tidak sedikit jamaah yang hadir untuk membantu proses pemakaman.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers