Video: Cerita Lucu Saat Felicya Angelista dan Caesar Hito Jalani Aturan PSBB

0

Beepdo.com – Ada-ada saja yang dialami Felicya Angelista dan Caesar Hito saat keduanya menjalankan aturan PSBB. Kepada wartawan, Sabtu (2/5) di kawasan Jakarta, Feli menceritakan sebuah cerita lucu.

Seperti peraturan yang sudah dibuat, untuk menjaga jarak termasuk di dalam mobil, hal itu diterapkan Feli saat ia sedang berada satu mobil dengan calon suaminya itu.

Baju Couple ala Caesar Hito dan Felicya Angelista, Terlihat Serasi, tapi Nggak Norak Sama Sekali.

“Kaya peraturan PSBB, yang mobil sedan cuma boleh tiga orang kemarin aku patuhin tuh nyetir Hito duduk depan aku duduk belakang, eh terus ketemu papanya Hito lagi sepedaan, buka jendela kan” ujar Feli.

“Eh dimarahin gue sama papanya Hito, katanya udah mau jadi suami istri kok duduknya pisah gitu, salah lagi Barbie, padahal kan gara-gara PSBB,” sambung Feli.

Feli termasuk salah satu artis yang mentaati peraturan dari pemerintah tersebut, karena menurutnya peraturan itu dibuat memang untuk kebaikan bersama, mencegah virus corona tersebar lebih luas lagi.

Persiapan Pernikahan Felicya Angelista dan Caesar Hito ditengah pandemi corona

“Kalau menurut aku sendiri si (Peraturan PSBB) efisien pasti, karena maksudnya kan segala sesuatu upaya pasti dilakukan ya untuk memutus tali rantai penyebaran COVID-19 ini gitu. Tapi aku harap supaya semuanya lebih taat peraturan pemerintah, kaya sekarang misalnya aku syuting, cuma abis itu aku gak kemana-mana juga bener-bener langsung pulang,” kata Felicya Angelista.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
344Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers