Video Viral, Bocah Ini Cuma Bisa Menangisi Ibunya yang Meninggal di Emperan Toko

0

Beepdo.com, Jakarta Sebuah video yang diunggah ke social media Twitter kini tengah menarik perhatian masyarakat dunia maya. Video viral tersebut diunggah oleh akun Twitter @IffahAlqadrie. Dalam video terlihat seorang bocah tengah duduk di samping seorang ibu yang tertidur mengenakan daster berwarna biru.

“Innalillahi wainna ilaihi roki’un. Kabarnya kejadian ini di Kota Bumi Tangerang. Seorang anak mensngisi jasad ibunya yang wafat di emperan toko,” tulis akun Twitter Fathimah Aza. Entah paham atau tidak, tapi si bocah hanya bisa duduk di samping tubuh ibunya yang sudah tidak lagi bergerak.

Dalam video juga terdengar beberapa orang yang mencoba menanyakan perihal tempat tinggal si anak. “Kamu dari mana tadi? Kamu punya papah?” ujar seorang pria yang mencoba mencari tahu tentang alamat si anak kecil. Beberapa orang yang menghampiri bocah tersebut juga terdengar berusaha untuk berbincang dan mencari data diri si anak ataupun ibunya.

Netizen yang melihat video viral tersebut pun mengaku sedih dan meminta apparat untuk membantu si anak. “Innalillahi wa innailahi rojiun. Semoga ibunya husnul khotimah. Bagaimana nasib anaknya? Semoga segera ditolong di Dinsos, atau ada hamba Allah yang mau jadikan anak angkat,” tulis seorang netizen.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers