Ini Alasan Juliana Moechtar Belum Ziarah ke Makam Mendiang Suaminya, Saat Ramadan

0

Beepdo.com – Memasuki Ramadan, Juliana Moechtarkepada Beepdo.com mengaku belum ziarah ke makam suaminya, almarhum Herman Sikumbang gitaris Seventeen yang sudah tiada karena bencana tsunami di pantai Tanjung Lesung, akhir tahun 2018.

Uli, sapaan Juliana mengatakan jika makam sang suami berada di Maluku Utara. Jarak Jakarta dengan Maluku Utara cukup jauh. “Penerbangan ke Maluku sudah enggak ada lagi sekarang, kalau tahun lalu sudah 4 kali ke sana,”ujar Uli.

Juliana Moechtar Tak Ziarah ke Makam Suami (Beepdo.com)

Menurut Uli, datang ke makam memang penting namun yang lebih penting adalah mengirimkan doa setiap hari untuk mendiang Herman. “Waktu dia ulang tahun bulan Maret kemarin juga saya datang ke panti asuhan berdoa bersama,”kenang Uli.

Kepergian sang suami yang hampir menginjak 2 tahun membuat Uli tegar. Ia pun sudah bisa hidup bersama kedua anaknya tanpa sang suami. “Foto-foto dia yang di rumah juga enggak dipindahkan,”seru Uli.

Juliana Moechtar Sebut Ramadan Kali Ini Berbeda (Beepdo.com)

Anak-anak Uli pun sudah tahu jika ayah mereka kini sudah tiada. Mereka selalu berdoa untuk kirim doa demi kebahagiaan ayah mereka. “Anak-anak bilangnya ayah mereka sudah ada di surga sekarang,”papar Uli.

Apalagi Ramadan kali ini membuat Juliana Moechtar tentu kadang sedih karena tak bisa menjalani ibadah bersama sang suami. “Banyak momen yang hilang, tapi saya jalani saja,”pungkasnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers