7 Foto Kontroversial Asha Shara saat Lepas Hijab

0

Beepdo.com – Walaupun bukan pertama kali, namun aksi Asha Shara ini memang selalu bikin warganet heboh. Lagi-lagi, aktris berdarah Arab ini mengunggah foto di media sosial, saat dirinya tak mengenakan hijab maupun penutup kepala.

Bintang sinetron ini mengunggah foto selfie secara close-up pada Jumat (1/5) kemarin. Karena sebagian rambutnya yang berhasil tertangkap kamera, netizen pun heboh melontarkan protes. Padahal sebelumnya, Asha telah berkali-kali melakukan hal yang sama. Berikut ini adalah beberapa momen ketika dia mengunggah foto tanpa hijab di media sosial.

Foto Terbaru

Asha Shara (Instagram)

“Boleh laah udah lama gak selfie kekinian,” demikian kata-kata Asha dalam foto yang diunggah pada 1 Mei 2020 tersebut. Foto tersebut membuat banyak netizen semakin mempertanyakan kenapa Asha kerap mengunggah foto tanpa hijab.

Perayaan Hari Ibu

Asha Shara (Instagram)

“happy mother day MaMa ku sayang. Mama yg kuat,ikhlas, hati yg baik tdk pernah pilih kasih sm anak2 nya, cinta kasih mu gak akan pernah putus ma, terimakasih sudah mensupport dan doa yg gak pernah lelah buat caca. ya robb ridho kan jalan ku utk bahagiakan mama dan bisa jadi anak yg membawa ke jannah MU ya robb,” tulisnya.

Asha Shara, Antara Hijab dan Grammar

Asha Shara (Instagram)

Pada postingan yang diunggah pada 30 Agustus 2019 ini, Asha Shara menuliskan ‘I did what i have to did!!’ Gara-gara caption tersebut, banyak orang menyangka dia sudah berbulat tekad untuk membuka hijab. Di samping, beberapa netizen juga ada yang gagal fokus pada grammar bahasa Inggris sang artis. “I did what i have to do. Benernya sih gitu mbak,” tulis themarettys.

Curhatan Panjang Asha Shara

Asha Shara (Instagram)

“cerita malam.. sometimes yg kita lakuin itu udah maximal utk org.. tapi gak di aprreciated, pasti pernah kan guys ngerasain nya? memang waktu dan jatuh dr masalah yg buat kita belajar utk strong dan ikhlas menghadapi dan menyikapi utk timbang2 dari sisi yg utuh. its no to easy like reading a cinderella story guys😂 but This is life … and never look back and draw our words. because be assured that one day your life’s light will come 💜 and the time is always right to do WHAT IS RIGHT! #Astory#selfremember#,” tulisnya pada 2 September 2020.

Gadis Hindustan

Asha Shara (Instagram)

20 Juli 2019, Asha juga mengunggah foto dirinya dalam balutan ala gadis Hindustan. Dia mengenakan penutup kepala, namun tak menutupi seluruh rambut. Foto semacam itu juga yang kemudian dijadikan foto profil untuk akun Instagramnya.

Biarkan Allah yang Menentukan

Asha Shara (Instagram)

Pada 26 Februari 2019, Asha juga mengunggah foto close up tanpa balutan hijab. Di dalamnya berisi kata-kata yang meyakinkan diri bahwa Allah selalu bersamanya. “Let ALLAH decide everythings 😇 because i know ALLAH be with me,” tulisnya.

10 Years Challenge

16 Januari 2019, Asha Shara sempat ikut unjuk gigi dalam #10yearschallange# yang saat itu sedang booming di media sosial. Dia menampilkan dirinya pada tahun 2008 dan 2018. Fotonya pada tahun 2008 memang belum mengenakan hijab, dan banyak netizen yang melontarkan protes karena Asha dianggap menampilkan aurat.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers