Keluguan Mbah Minto Minta THR pada Ganjar Pranowo, Bikin Netizen Terhibur

0

Beepdo.com – Mbah Minto, perempuan berusia 70 tahun asal Kecamatan Bayat, Klaten, Jawa Tengah jadi viral saat dirinya memberikan pesan dimedia sosial agar tidak mudik. Ternyata Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo penasaran dengan sosok si Mbah lugu tersebut.

Ganjar pun berkomunikasi dengan Mbah Minto melalui live instagram. Ganjar bertanya kepada si Mbah, usia yang bersangkutan. Kepada Ganjar, Mbah Minto mengatakan berusia 70 tahun. Mbah Minto didampingi oleh pemilik akun Instagram ucup_jbsklaten yang mempopulerkan sosok si Mbah.

Selain bertanya soal usia Mbah Minto, orang nomor 1 di Jawa Tengah ini pun mencoba mencari tahu apa saja kegiatan Mbah Minto sehari-hari di rumahnya. Ternyata si Mbah dengan bahasa Jawa, mengatakan kepada Ganjar jika dirinya sehari-hari mencari rumput.

Ganjar Pranowo Komunikasi dengan Mbah Minto (Beepdo.com)

Mbah Minto pun mengatakan dirinya tinggal seorang diri di rumahnya.  Ganjar pun kaget mendengar ucapan Mbah Minto. “Apa Mbah enggak punya anak atau suami?,”tanya Ganjar. Ternyata suami Mbah Minto sudah tiada dan keempat anak-anaknya sudah tinggal terpisah dengannya.

Mbah Minto Hidup Sendiri di Rumah (Kumparan.com)

Mbah Minto dalam kehidupan sehari-hari sering mendapatkan bantuan dari tetangga untuk penghasilan. “Saya belum dapat bantuan dari Pemerintah,”ucap Mbah Minto dalam bahasa Jawa kepada Ganjar.

Lucunya, Mbah Minto malah minta uang THR kepada Ganjar Pranowo untuk tambah-tambah uang untuk biaya hidup sehari-hari. Percakapan Mbah Minto dan Ganjar Pranowo mendapatkan reaksi positif dari netizen. Banyak netizen terhibur melihat percakapan keduanya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers