Felicya Angelista Blak-blakan, Soal Mahar 500 Miliar dari Caesar Hito

0

Beepdo.com – Felicya Angelista memberikan klarifikasi belum lama ini terkait mahar 500 miliar dari Caesar Hito yang diberikan jelang pernikahan keduanya.

Feli mengatakan bahwa mahar 500 miliar bermula dari  keisengan Hito yang menyeletuk di depan wartawan usai mereka jalani prosesi pertunangan beberapa waktu lalu. “Banyak yang nanya, Hito kasih mahar berapa? Dia asal aja bilang 500 miliar,”ujar Feli

Felicya Angelista Sudah Bertunangan dengan Caesar Hito (Instagram)

Ternyata celetukan itu menjadi ramai dan viral dipemberitaan. Padahal menurut Feli, calon suaminya itu tak sampai berikan mahar 500 miliar. “Kalau saya ketawa saja karena Hito yang ngomong,” tambah Feli.

Feli pun sempat memberikan masukan kepada Hito asal menjaga omongan. “Jaga omongan baik-baik, uang segitu kalau memang benar juga lebih baik buat masa depan setelah menikah,”ceplos Feli.

Felicya Angelista Usai Pertunangan dengan Caesar Hito (Beepdo.com)

Feli mengatakan memang saat proses pertunangan, Hito memberikan banyak barang kepada Feli. Barang tersebut banyak yang diminta oleh Feli, ada juga yang inisiatif Hito memberikan kepada calon istri.

Felicya Angelista termasuk meminta buah salak kepada Caesar Hito agar dibawakan saat seserahan pertunangan mereka. “Karena saya suka buah salak,”pungkas Felycia Angelista.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers