Begini Keseharian Mbah Minto Usai Penghasilan Bertambah Setelah Videonya Viral

0

Beepdo.com – Nama Mbah Minto mendadak jadi pembahasan netizen di dunia maya setelah video dagelan Gagal Mudik yang dibintanginya viral. Banyak netizen yang merasa terhibur dengan keluguan yang ditampilkan Mbah Minto.

Nenek berusia 70 tahun ini berperan sebagai Simbok di dalam video dagelan tersebut. Videonya sendiri bercerita tentang anak yang gagal mudik akibat pandemi virus corona.

Mbah Minto via Tribunnews

Mbah Minto berasal dari Klaten, Jawa Tengah. Ia hidup seorang diri di dalam rumah yang juga dijadikan latar syuting di video dagelan Gagal Mudik. Sebelum videonya viral, Mbah Minto mulanya dibayar Rp.20rb per video.

Setelah viral dan menjadi selebgram, penghasilan Mbah Minto pun bertambah. Muhammad Sofyan, atau yang akbrab disapa Ucup, konten kreator yang memproduksi video dagelan menambah bayaran Mbah Minto menjadi Rp.200 – 300 ribu per video.

Mbah Minto via Kompas

Keseharian Mbah Minto usai menjadi selebgram juga tak banyak berubah. Profesi utamanya tetap sebagai tukang kerok dan tetap tinggal di rumahnya yang sederhana tanpa plester dan tanpa perabotan.

Mbah Minto juga mengaku kaget dan tidak mengerti jika video yang dibintanginya viral. Yang pasti, ia senang bisa menghibur dan membuat tertawa orang lain.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers