Kronologi Ferdian Paleka Bagi-Bagi Bantuan Berisi Sampah, Ucap Maaf Tapi Bohong

0

Beepdo.com – Nama Ferdian Paleka memang menjadi pembicaraan belakangan ini terkait prank yang dilakukannya demi konten. Bagaimana tidak, dia tega membagi-bagikan kardus yang disebut berisi makanan, tapi ketika dibuka ternyata berisi sampah.

Adapun sasaran prank ini adalah para waria yang ditemui di jalan. Dalam salah satu video yang beredar, dia terlihat mengambil berbagai sampah dari tempat sampah, untuk dimasukkan ke dalam kardus yang akan dia bagi-bagikan.

Ferdian Paleka (Instagram)

Gara-gara perbuatannya ini, rumah Ferdian pun sempat digeruduk warga dan beberapa orang yang mengecam perbuatan sang YouTuber. Sayangnya, saat didatangi yang bersangkutan ternyata tak ada di rumah dan hanya ada orang tua yang bersangkutan.

Setelahnya, Ferdian pun sempat angkat bicara lewat akun InstaStory. Awalnya dia mengatakan permintaan maaf, namun ternyata dia mengungkapkan bahwa pernyataannya itu lagi-lagi juga hanya prank dan kebohongan.

View this post on Instagram

. Ditunggu prank nya lagi yaaaaa

A post shared by OFFICIAL LAMBE TURAH ENTRNT (@lambe_turah) on

“Saya pribadi meminta maaf atas kelakuan saya, yaitu… tapi boong… Yaa…,” ucap Ferdian yang kemudian menunjukkan wajah tertawa.

Banyak pihak, termasuk kalangan selebriti yang kemudian mengecam tindakan YouTuber Ferdian Paleka ini. Netizen pun ramai-ramai melaporkan akun media sosialnya, dan akun media sosial sang YouTuber disebut telah hilang dari dunia maya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers