Korban Prank Makanan Sampah Ferdian Paleka Menangis: Saya Cuma Berharap Besok Makan

0

Beepdo.com – Pasca melakukan prank memberikan makanan berisi sampah, sosok Ferdian Paleka seolah hilang ditelan bumi. Dia seolah tidak menyadari bahwa perbuatannya telah menyakiti hati para korban. Beberapa waria yang menjadi sasaran prank pun sempat mengungkapkan curahan hatinya.

Dua orang korban yang diketahui bernama Sani dan Dini melaporkan Ferdian ke Mapolrestabes Bandung pada Senin (4/4) dini hari. Mereka mengaku sangat terhina dengan perbuatan sang YouTuber. Padahal, saat itu keinginan mereka sangat sederhana.

Dini, Korban Ferdian Paleka (YouTube KompasTV)

“Dikasih sampah gitu…,” ungkap Dini sembari bercucuran air mata. “Saya mah cuman berharap besok makan. Saya juga sadar pemerintah dalam hal ini (ikut memberi bantuan). Tapi kalau saya enggak nyari makan, dari siapa,” lanjutnya.

Kedua korban pun mengaku akan memiliki jalur hukum atas perbuatan Ferdian. Mereka akan terus memantau perkembangan, dan berharap yang bersangkutan mendapat hukuman yang setimpal dengan perbuatannya.

View this post on Instagram

. Ditunggu prank nya lagi yaaaaa

A post shared by OFFICIAL LAMBE TURAH ENTRNT (@lambe_turah) on

“Saya minta ke aparat ya, agar dihukum setimpal dengan kelakukannya. Buat efek jera,” ungkap Sani. “Semoga ga ada oknum-oknum yang kayak gini lagi,” timpal Dini mengungkapkan keinginannya.

Tak hanya korban, warga sebenarnya juga sempat menggeruduk rumah Ferdian Paleka pasca aksinya yang dituding tidak berakhlak. Meski demikian, yang bersangkutan saat itu ternyata tak ada di rumah. Dia pun sempat pura-pura mengungkapkan permintaan maaf tapi ternyata bohong.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers