Syakir Daulay Dilaporkan ke Pihak Berwajib, Terkait Kasus Dugaan Pencemaran Nama Baik

0

Beepdo.com – Penyanyi muda yang sedang naik daun, Syakir Daulay sedang tersandung masalah hukum. Namanya dilaporkan oleh Pro Aktif ke Polda Metro Jaya terkait kasus dugaan pencemaran nama baik.

Dari keterangan pihak Pro Aktif, mereka sudah memberikan waktu yang cukup kepada Syakir untuk memberikan klarifikasi terkait postingannya. Karena belum juga ada respon, pihak Pro Aktif kemudian memilh jalur hukum.

Syakir Daulay cover lagu Aisyah Istri Rasulullah

“Jika dalam 3 hari sejak tanggal 30 April kemaren tidak ada konfirmasi atau itikad baik dari pihak Syakir Daulay untuk minta maaf dan memberikan klarifikasi kepada media terkait postingan story instagramnya. Maka kami berkomitmen untuk melaporkan syakir daulay ke polda metro jaya terkait dugaan pencemaran nama baik,” demikian menurut keterangan dari Abdul Fakhridz Al Donggowi, kuasa hukum Pro Aktif.

Masih dari keterangan Pro Aktif, disebutkan jika yang menjadi pokok permasalahan adalah postingan story IG Syakir pada tanggal 16 April. Isi postingan story tersebut disebut menyudutkan kliennya.

Syakir Daulay via instagram/syakirdaulay

Dari keterangan pihak Pro Aktif, Syakir dalam postingan storynya menuliskan narasi sebagai berikut: “Video yang baru di youtube saya bukan saya yang upload teman-teman. sedih sih, sudah akun youtube dibajak, kontennya juga dibajak, yang saya cuma bisa doain, semoga mereka diberi balasan terbaik oleh Allah SWT. Entah nanti saya bikin channel baru atau mereka yang mengembalikan channelnya, doain saya teman-teman.”

Dari pihak Pro Aktif membantah tuduhan Syakir sekaligus menjelaskan jika pada bulan 2 April 2020 lalu, channel youtube Syakir Daulay sudah dijual kepada mereka dan pembayarannya pun sudah lunas. Terkait pernyataan ini, pihak Beepdo.com mencoba mengkonfirmasi kepada pihak Syakir Daulay melalui sambungan telepon dan aplikasi pesan. Namun hingga berita ini diturunkan, tidak ada jawaban dari pihak Syakir Daulay.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers