Pihak Proaktif Sempat Kirim Somasi kepada Syakir Daulay Tapi Tak Digubris, Begini Ceritanya

0

Beepdo.com – Postingan Syakir Daulay yang mengatakan akun youtubenya dibajak kini berbuntut panjang. Pihak Pro Aktif yang merasa dirugikan akhirnya kirim somasi kepada penyanyi muda tersebut.

Tetapi karena somasi tak kunjung mendapat respon, akhirnya Pro Aktif melaporkan Syakir ke Polda Metro Jaya atas dugaan pencemaran nama baik.

Syakir Daulay via instagram/syakirdaulay

“Kalau ada kabar dari pihak mereka, tentu saya tidak akan berdiri di sini di hadapan teman-teman dan melaporkan masalah ini. Sebelum somasi, kami aktif komunikasikan masalah sengketa untuk diselesaikan secara kekeluargaan. Setelah somasi kami masih menunggu, tapi tak ada jawaban,” ucap Abdul Fakhridz Al Donggowi, kuasa hukum Pro Aktif.

Selain pencemaran nama baik, Pro Aktif juga menyebut ada pelanggaran kontrak yang dilakukan oleh pihak Syakir. Pro Aktif menyebut Syakir mangkir dari melaksanakan kewajibannya seperti tertuang dalam kontrak.

Syakir Daulay (Beepdo.com)

“Kontrak jual beli, kontrak kerja yang seharusnya ia lakukan setelah serah terima akun youtube ini. Ada sekitar 6 – 7 kewajiban yang harus ia penuhi. Tapi sampai detik ini, di luar lagu Aisyah, satu pun tidak ia laksanakan,” imbuh Fakhridz.

Malahan menurut Pro Aktif, selain mangkir melaksanakan tugasnya, Syakir malah promo lagu religi dengan perusahaan lain. “Malah ia (Syakir) lakukan promo dengan perusahaan lain untuk mengisi lagu religi di bulan Ramadan,” pungkas Fakhridz.

Pihak Beepdo.com sudah mencoba konfirmasi terkait laporan pihak Pro Aktif kepada Syakir melalui sambungan telepon dan aplikasi pesan. Namun hingga berita ini diturunkan, tidak ada jawaban dari pihak Syakir Daulay.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers