Sama-sama Ingin Bercerai, Arya Claproth Tetap Ingin Luruskan Fitnah Dari Pihak Karen Pooroe

0

Beepdo.com – Sidang perceraian Arya Claproth dan Karen Pooroe kini masuk ke agenda pembuktian. Dalam agenda ini, Arya bersikeras ingin menunjukkan jika dirinya tak bersalah.

Sekalipun sama-sama ingin bercerai, Arya tetap memperhatikan alasan dari Majelis Hakim untuk membuat keputusan. Ia tak ingin fitnah kepada dirinya belum clear ketika hakim mengetok palu.

Arya Claproth dan Kuasa Hukum (c) Beepdo.com

“Pertimbangan cerai ini apa, saya yang salah apa Karen yang salah. Sama-sama mau cerai, hakim menimbang apa, saya yang benar atau karen yang benar,” ucap Arya kepada wartawan di luar ruang sidang.

Salah satu yang ingin diperjelas oleh Arya adalah terkait upaya dirinya melakukan KDRT. Padahal, menurut keterangan Arya, saat itu ia ingin menyelamatkan Karen dari upaya bunuh diri.

Andreas Nahot Silitonga dan Arya Claproth (c) Beepdo.com

“Banyak fitnah kepada saya, ketika mencegah bunuh diri disebut KDRT,” ucapnya yang juga menyangkal pernah masuk rumah sakit jiwa.

Sekalipun prosesnya panjang dan melelahkan, Arya Claproth tidak mempermasalahkannya. Bagimya ini sudah menjadi konsekuensi. “Kalau saya berani menggugat, saya harus berani membuktikan dengan bukti-bukti pendukung,” pungkas Arya di pengadilan cerai dengan Karen Pooroe.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers