Kakak Siti Badriah Dikabarkan Tertangkap Narkoba, Ini Klarifikasi Polisi

0

Beepdo.com – Sejak Jumat (1/5) kemarin, beredar kabar bahwa kakak Siti Badriah ditangkap terkait kasus narkoba. Hal ini dibuktikan dengan beredarnya sejumlah foto yang pria yang salah satunya diduga adalah kakak sang pedangdut.

Terkait hal ini, pihak kepolisian pun memberikan klarifikasi. Kabag Humas Polres Bekasi Kompol Erna Ruswaning Andari membenarkan bahwa memang ada penangkapan pada Jumat kemarin terkait kasus narkoba.

Kakak Siti Badriah dikabarkan tertangkap narkoba (Lambe Turah)

“Iya betul ada penangkapan, pada hari Jumat tanggal 1 Mei 2020 jam 19.30 kejadian pada saat kita melakukan kegiatan PSBB di Bulak Kapal,” ungkap Erna, sebagaimana dilansir dari Selebrita Trans 7 pada Senin (3/5).

Polisi juga menjelaskan bahwa saat pemeriksaan ditemukan barang bukti berbentuk sabu. Setelah dilakukan tes urine, ternyata yang bersangkutan positif menggunakan narkoba. Adapun pria yang diduga sebagai kakak Sibad itu ditangkap bersama seorang rekannya.

“Pada saat pemeriksaan ditemukanlah barang bukti berbentuk sabu seberat 1,95 gram, kami juga melakukan pemeriksaan dua-duanya dengan melakukan tes urine, ternyata positif menggunakan sabu,” lanjut Erna.

Sayangnya, hingga saat ini pihak Siti Badriah belum memberikan statement apapun terkait penangkapan sang kakak. Beepdo masih terus berusaha mencari klarifikasi dari pihak Sibad terkait hal ini.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers