Klarifikasi Arya Claproth, Tegaskan Dirinya Tidak Pernah Dirawat di RS Jiwa Selama 4 Tahun

0

Beepdo.comArya Claproth menolak mentah-mentah tudingan yang menyebutkan jika ia pernah dirawat selama 4 tahun di Rumah Sakit Jiwa seperti dituduhkan pihak Karen Pooroe. Menurutnya, tuduhan itu sangat kejam.

Sebagai upaya menolak tudingan tersebut, pihak Arya sudah menyerahkan bukti-bukti kepada majelis hakim. Arya mengaku akan terus fight membersihkan namanya.

Arya Claproth via matamata

“Yang saya ingin perjuangkan adalah, membongkar semua fitnah ini. Fitnah itu kejam, selama 4 tahun masuk rumah sakit jiwa itu khan sangat kejam, satu Indonesia tau-nya begitu. Saya akan fight untuk itu,”

Arya sendiri mengaku tidak tau alasan di balik tuduhant tersebut. Namun ia menduga ada kaitannya untuk mendukung poin-poin yang dibuat oleh kubu Karen.

Arya Satria Claproth (MataMata.com)

“Tanya pada Karen, kenapa dia mengatakan seperti itu. Karena itu fitnah yang dilakukan untuk mendukung poin-poin yang dibuat dari kubu Karen,” imbuhnya.

Karen Pooroe dan Arya Claproth sendiri saat ini tengah menjalani proses perceraian. Sekalipun saling sepakat untuk berpisah, namun prosesnya berjalan dengan rumit.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers