Video: Terdampak PSBB Anwar Fuady dan Tim Sinetron Samudra Cinta Berhenti Syuting

0

Beepdo.com – Kebijakan PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Beaar) juga berdampak kepada produksi sinetron Samudra Cinta. Untuk itu, Anwar Fuady sebagai perwakilan pemain sinetron tersebut menyampaikan permintaan maafnya.

“Saya atas nama seluruh artis samudra cinta mohon maaf sebesar-besarnya karena belum bisa syuting sekarang ini,” ujar Anwar Fuady.

Anwar Fuady (c) Beepdo.com

“Tapi jangan khawatir, kami berjanji. Tidak lama lagi kami akan tampil di televisi dengan cerita yang lebih membahana, menggelegar,” imbuhnya

Anwar berjanji semua kru dan artis akan tampil lebih all out lagi di syuting Samudra Cinta terbaru nanti. Selain itu, jalan cerita baru juga dipersiapkan lebih menarik untuk menjaga kualitas sinetron.

Anwar Fuady (c) Beepdo.com

Dalam kesempatan yang sama, Anwar Fuady juga mendukung adanya kebijakan PSBB untuk menekan laju pertumbuhan wabah virus corona. Ia juga yakin Indonesia akan menjadi lebih kuat lagi pasca cobaan virus corona ini berakhir.

“Saya yakin dengan cobaan ini negara kita akan lebih besar. Untuk itu kita harus bersama, bersama kita bisa,” pungkas Anwar Fuady.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers