Video: Pesan Sarita Abdul Mukti Pada Wanita yang Sedang Mencintai Suami Wanita Lain

0

Beepdo.com – Pernah punya pengalaman mencintai suami orang lain dan mantan suaminya dicintai wanita lain, Sarita Abdul Mukti pun merasa perlu untuk membagikan pengalamannya tersebut. Melalui program Senja Ramadan Bersama Beepdo.com, Minggu (3/5) di instagram, Sarita ungkapkan pesan tersebut.

Sarita Abdul Mukti. (Beepdo.com)

Karena ia tahu betul, mencintai suami orang lain akan banyak menyaikiti perasaan orang lain, terutama keluarga dari pria tersebut. Ia mengaku juga pernah mencintai suami orang lain, tetapi ia punya cara untuk menghentikan perasaanya itu.

“Aku mau pesen sama kalian semua yang merasakan, jatuh cinta sama milik orang lain, kita ngebahas dalam rumah tangga ya. Kalau aku pernag naksir sama orang lain, bahkan jatuh cinta terus netralisirnya supaya kekikis, kita liat keluarganya. Aku ngomong sama diriku, jangan ya, jangan, jangan dia,” ujar Sarita.

Sarita Abdul Mukti Instagram

Ia juga berpesan kepada orang-orang yang saat ini merasakan hal itu, supaya menghentikan rasa sayang atau suka terhadap suami orang lain, karena itu bisa menjadi duri untuk rumah tangga orang lain.

“Aku berpesan pada kalian yang saat ini jatuh cinta pada milik orang lain please netralisir dengan melihat kebahagiaan mereka jangan sampai kau menjadi duri dalam rumah tangga mereka,” kata Sarita Abdul Mukti.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers