Video: Sudah Buka Hati, Ini Kriteria Calon Pendamping Sarita Abdul Mukti

0

Beepdo.comSarita Abdul Mukti dalam bincang di program Senja Ramadan Bersama Beepdo.com, Minggu (3/5) di Instagram ungkapkan, sudah membuka hatinya untuk lelaki lain. Namun hingga saat ini, menurutnya, masih belum ada yang berani untuk dekat dengan Sarita.

Sarita Abdul Mukti (Beepdo.com)

Menurut Sarita, belum ada laki-laki yang berani untuk mendekatinya, ia juga tidak mengerti mengapa seperti itu, padahal selama ini ia bukanlah perempuan yang galak ataupun angkuh terhadap orang lain.

“Membuka si pasti membuka ya, karena kita manusia butuh temen curhat juga, tapi belum ada yang berani deketin, mau temen deket temen jauh gak ada yag berani deketin,” ujar Sarita.

Sarita Abdul Mukti (Instagram)

Ia juga tidak mau terlalu memilih untuk mencari pendampingnya nanti, yang terpenting untuknya pria tersebut enak dipandang dan bertanggung jawab.

“Good looking, gak ganteng banget itu nomer satu, gak ganteng banget gak jelek banget, pokoknya enak dilihat, karena kan kita bakal bareng-bareng terus, jangan terlalu ganteng juga ntar banyak yang naksir, standar aja si, pekerjaan yang penting cowok yang bertanggung jawab,”ujar Sarita Abdul Mukt.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
344Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers