Syakir Daulay Tak Akan Membalas Saat Ada Orang Yang Jahat Padanya

0

Beepdo.com – Penyanyi muda yang sedang naik daun, Syakir Daulay sedang tersandung masalah hukum. Namanya dilaporkan oleh Pro Aktif ke Polda Metro Jaya terkait kasus dugaan pencemaran nama baik.

Sampai saat ini masalah tersebut belum menemukan titik akhir, namun tidak lama setelah itu, Syakir menjawab sebuah pertanyaan lewat instastorie pribadinya. Apakah pernyataaan ini ditujukan pada pihak. Pro Aktif yang mensomasi dia?

Syakir Daulay (Instagram)

“Abis kita ketawa-ketawa kita serius ya, temen-temen banyak yang nanya ke gue gimana kir kalua ada orang yang jahatin kita?” ucap Saykir.

Ia juga memberikan saran kepada para followernya, untuk tidak membalas perbuatan jahat orang yang sudah jahat kepada kita, karena segala sesuatunya tidak akan terjadi tanpa seizin Tuhan.

Syakir Daulay (Instagram)

“Temen-temen biarkan orang jahat kepada kita yang penting kita gak jahat kepada dia, karena temen-temen tidak ada yang mampu merendahkan sesuatu apapun di dunia ini tanpa seizin Allah, tidak ada yang mampun menjatuhkan atau meninggikan segala sesuatu tanpa seizin Allah,” kata Syakir.

“Jadi teman-teman tetaplah menjadikan Allah menjadikan sebaik-baik penolong, dan sebaik-baiknya untuk kita,” sambung Syakir Daulay.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers