Terungkap, Alasan Ferdian Paleka Bagikan Makanan Sampah untuk Waria

0

Beepdo.com – Prank bagi-bagi makanan sampah yang dilakukan Ferdian Paleka mendapat kecaman dari masyarakat. Gara-gara tindakannya yang dinilai tidak berakhlak, rumahnya sampai digeruduk warga. Sang YouTuber pun kini juga sedang jadi buruan polisi.

Meski demikian, rupanya Ferdian sempat memberikan alasan kenapa dia sampai tega melakukan hal itu. Dalam rekaman video prank yang sempat beredar di dunia maya, Ferdian dan rekan-rekannya sempat berkomentar terkait alasan mereka melakukan hal itu.

Dini, Korban Ferdian Paleka (YouTube KompasTV)

“Ya mau gimana lagi, kan ini bulan suci Ramadan,” ungkap Ferdian. Rekan yang di dalam mobil juga mengungkapkan bahwa para waria itu seharusnya beribadah. Selain itu, mereka juga dianggap telah mengabaikan perintah untuk PSBB.

“Oh iya, PSBB, COVID. Dia ga mematuhi pemerintah. Jadi COVID itu bakal terus bertularan melewati dia gitu,” imbuh Ferdian lagi.

Ferdian Paleka (YouTube)

Karena alasan yang diungkapkan tersebut, Ferdian dan timnya meminta netizen agar tidak menghujat. Pasalnya, mereka merasa hanya sedang berusaha membantu pemerintah untuk membersihkan sampah masyarakat.

“Jadi jangan hujat kita. Ini bulan suci Ramadan. Kita mau membantu pemerintah membersihkan para sampah masyarakat. Ada kasihan juga cuma mau gimana lagi atuh. Itu kan salah sendiri. Ini kan lagi bulan puasa, jadi kaum sodom itu ga boleh. Zaman Nabi zaman Rasul kaum sodom itu dibinasakan,” lanjut Ferdian Paleka.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers