Demi Konten Video Tik Tok, Perempuan Ini Jadikan Salat Sebagai Bahan Becandaan

0

Beepdo.com, Jakarta Berbagai konten viral muncul di media sosial, ada konten yang memiliki pesan positif, namun ada pula konten yang viral gara-gara berhasil bikin netizen emosi. Dan kalau soal konten Tik Tok yang satu ini sih, pastinya bikin masyarakat dunia maya geram dan mencari-cari siapa perempuan yang ada dalam video tersebut.

Video singkat yang hanya berdurasi 15 detik di akun Tik Tok @yott.kocet.01 kini tengah menjadi perhatian netizen +62. Bagaimana tidak, dalam video tersebut terlihat seorang perempuan yang sedang salat lalu mendengar musik dan akhirnya perempuan yang masih mengenakan mukena tersebut pun berjoget.

Awalnya memang perempuan tersebut melakukan gerakan salat, tapi ketika suara musik DJ terdengar semuanya berubah. Bahkan video tersebut juga dihiasi dengan lampu kelap kelip warna warni bergantian. Dalam video tersebut juga dituliskan sebuah keterangan yang menceritakan mengapa akhirnya perempuan tersebut berjoget.

“Pas lagi salat, tiba-tiba tetangga puter lagu DJ. Dari pada nnggak khusyuk, ia keburu suami datang,” jelasnya. Video tersebut pun telah diunggah oleh akun YouTube YtCrash Viral dengan judul “Tik Tok Shalat Berjoget! Aksi Ria Ernawati Goyang Tik Tok Wanita Perempuan Shalat Salat Agama Islam”.

Video yang memperlihatkan perempuan joget di tengah sedang salat itupun mendapatkan berbagai komentar dari masyarakat dunia maya. Tentunya netizen geram dengan kelakukan perempuan yang ada di dalam video Tik Tok tersebut. “Demi konten dan like sampai segitunya,” tulis seorang netizen.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers