Kabar Duka di Bulan Ramadan, Penyanyi Didi Kempot Meninggal Dunia

0

Beepdo.com – Kabar Duka datang dari dunia hiburan Indonesia di tengah bulan Ramadan ini. Dionisius Prasetyo atau yang lebih dikenal dengan nama Didi Kempot meninggal dunia pada hari Selasa (05/5) pagi pukul 07.45 WIB.

Didi meninggal di Rumah Sakit Kasih Ibu Solo. Hal ini dibenarkan oleh Asisten Manajer HUmas RS Kasih Ibu, Divan Fernandez. “Betul, meninggal pagi ini di RS Kasih Ibu. Sudah saya cek ke dokter jaga,” ucap Divan sebagaimana dilansir Beepdo dari Detik.

Jenazah Didi Kempot (c) istimewa

Namun Divan belum mengetahui secara pasti penyebab meninggalnya penyanyi yang disapa Lord Didi oleh para penggemarnya ini.

Masih menurut Divan, penyanyi asal Solo ini baru masuk rumah sakit pada pagi ini. “Infonya pukul 07.30 WIB tadi baru masuk. Penyebabnya masih saya cek dulu,” imbuhnya.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui juga kabar pemakaman Didi Kempot. Saat ini mendiang masih berada di ruang jenazah Rumah Sakit Kasih Ibu Solo.

Didi Kempot meninggal di usia 53 tahun. Ia adalah anak dari pelawak terkenal Ranto Edi Gude dan adik pelawak senior Srimulat, mendiang Mamik Pondang. Kepergian penyanyi yang disebut dengan Bapak Loro Ati Nasional, Bapak Patah Hati Indonesia, Godfather of Brokenheart cukup mengejutkan karena di hari-hari sebelumnya terlihat masih beraktivitas seperti biasa.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers