Kronologi Didi Kempot Meninggal Dunia

0

Beepdo.com – Kabar duka yang datang kali ini memang sangat mengejutkan. Penyanyi Didi Kempot, yang dikenal sebagai The Godfather of Broken Heart, dikabarkan meninggal dunia pada Senin (4/5) malam.

Sebelum meninggal, sang penyanyi memang tidak menunjukkan tanda-tanda sakit parah. Meski demikian, menurut pengakuan Lilik, sang adik, Didi Kempot memang sempat mengeluh tidak enak badan karena suhu tubuh yang panas.

Didi Kempot (Asumsi.co)

“Bilang, kok panas, nunggu di hotel dulu. Setelah satu jam, pulang, ke dokter dulu,” demikian ungkap Lilik, sebagaimana dilansir dari Kompas.

Karena kondisi yang tidak terlihat membaik, Didi Kempot pun dibawa ke Rumah Sakit Kasih Ibu Solo. Namun secara mendadak, dia dinyatakan telah menghembuskan napas terakhir pada Selasa (5/5) pukul 07.30 waktu setempat.

Padahal, selama ini Didi Kempot dikenal tidak memiliki penyakit berat apapun. Namun menurut pihak rumah sakit, mendiang memang dilarikan ke rumah sakit dalam kondisi tidak sadar. Sayangnya, pertolongan medis tidak berhasil menyelamatkannya.

“Datang dalam kondisi tak sadar. Kita lakukan upaya pertolongan semaksimal mungkin tapi akhirnya meninggal,” ungkap pihak rumah sakit terkait meninggalnya Didi Kempot. “Betul, meninggal pagi ini di RS Kasih Ibu. Sudah saya cek ke dokter jaga,” ungkap Asisten Manajer Humas RS Kasih Ibu, Divan Fernandez.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
344Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers