Video: Kronologi Didi Kempot Meninggal Dunia, Begini Suasana Rumah Sakit

0

Beepdo.com – Didi Kempot meninggal dunia pada Selasa (5/5) pukul 07.45 WIB di rumah sakit Kasih Ibu, Solo, Jawa Tengah. Banyak kerabat mulai berdatangan ke rumah sakit setelah penyanyi campur sari itu meninggal dunia.

Salah satu teman Didi, yakni Wali Kota Solo, FX.Hadi Rudyatmo yang melayat ke rumah sakit. “Jenazah akan dibawa ke Ngawi, sebelumnya disemayamkan di rumahnya di Sumber, Solo,”ucap Rudy kepada wartawan.

FX Rudy Wali Kota Solo (Beepdo.com)

Rudy terkejut dengan kepergian Didi. Sebab beberapa jam sebelum tiada, Didi dan Rudy sempat berbicara melalui sambungan telepon. “Saya memang dekat dengan Didi, dengan orangtua dan anak-anaknya juga,”papar dia.

Rudy pun tak memiliki firasat apa-apa saat berbincara melalui sambungan telepon dengan Didi. “Kita cuma bahas soal masalah larangan mudik itu,”tambah Rudy.

Dokter Divan Fernandes (Beepdo.com)

Sementara itu dokter Divan Fernandes, dokter rumah sakit mengatakan bahwa Didi meninggal dunia karena sakit jantung. “Jam 07.25 WIB dibawa ke IGD dengan tidak sadar dan kami memberikan pertolongan,”ujar dokter Divan.

Namun sayang 20 menit setibanya di IGD rumah sakit, Didi Kempot meninggal dunia. Diagnosa sementara Didi Kempot meninggal dunia karena jantung.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers