Detik-Detik Meninggalnya Didi Kempot, Datang ke Rumah Sakit dalam Kondisi Buruk

0

Beepdo.comDidi Kempot meninggal dunia pada Selasa (5/5) di usia 53 tahun. Mendiang menghembuskan napas terakhir di Rumah Sakit Kasih Ibu Solo pada pukul 07.45. Detik-detik meninggalnya Didi pun sempat diutarakan oleh dr. Divan Fernandes selaku dokter yang menangani.

dr Divan mengungkapkan bahwa Didi dirujuk ke rumah sakit sekitar pukul 07.25 pagi. Di sana dia datang dalam kondisi tidak sadar dan langsung ditangani oleh dokter. Sayangnya, pertolongan yang dilakukan ternyata tak berhasil.

“07.25 sampai di IGD. Kondisi tidak sadar, henti napas, sudah jatuh. Kita kasih pertolongan kita resusitasi, namun karena kondisi pasien buruk pasien tidak terolotng. Pukul 07.45 dinyatakan meninggal oleh dokter,” ungkap dr. Divan Fernandes pada Selasa (5/5) pagi.

Selanjutnya, dokter juga mengungkapkan bahwa diagnosa awal terhadap Didi Kempot adalah penyakit jantung. “Diagnosa awal saat masuk itu jantung,” lanjut Divan Fernandes saat ditemui di Rumah Sakit Kasih Ibu Solo.

Meski demikian, dokter tidak berkenan memberikan penjelasan terkait riwayat penyakit yang dialami Didi. Pasalnya, menurut pihak rumah sakit hal itu lebih dipahami oleh keluarga. “Riwayat penyakit kayaknya lebih pantas keluarga yang menjelaskan,” lanjutnya.

Sebelumnya, pihak keluarga mengungkapkan bahwa Didi Kempot tidak memiliki riwayat penyakit sebelum meninggal. Kepergiannya jelas menyisakan duka, terbukti dari banyaknya duka cita yang mengalir dari para tokoh masyarakat Solo.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers