Penuh Haru, Saat Jenazah Didi Kempot Dibawa dari Rumah Sakit ke Rumah Duka

0

Beepdo.com – Suasana rumah sakit Kasih Ibu di Solo, Jawa Tengah semakin ramai jelang siang hari. Banyak kerabat dan pelayat datang ke rumah sakit setelah dengar kabar Didi Kempot meninggal dunia pada Selasa (5/5) pukul 07.45 WIB.

Tangis air mata dan wajah kesedihan begitu terlihat oleh banyak warga Solo terlebih sobat ambyar, penggemar Didi yang banyak datang ke rumah sakit. Keluarga pun berusaha ikhlas dan tegar melepas kepergian Didi yang terkesan mendadak ini.

Didi Kempot Meninggal karena Gangguan Jantung (Solopos)

Usai dimandikan dan dikafani, jenazah Didi langsung dimasukan ke dalam peti berwarna coklat. Kemudian keluarga mengangkat peti jenazah lalu dimasukan ke dalam mobil jenazah yang sudah siap di pintu rumah sakit.

Sementara istri Didi, Yan Vellia terlihat lemas saat berjalan dari dalam rumah sakit menuju mobil di parkiran. Sambil kenakan masker di wajah, ia nampak dirangkul keluarga sekaligus menguatkan.

Saat Jenazah Didi Kempot Dimasukan ke Peti Usai Dikafani (Kontributor Beepdo.com)

Para warga Solo pun mengabadikan momen ketika mobil jenazah Didi mulai berjalan dari rumah sakit menuju rumah duka di kawasan Sumber, kecamatan Banjarsari, Solo, Jawa Tengah.

Rencananya jenazah Didi Kempot akan dimakamkan di Ngawi, Jawa Timur, pada hari ini. Di Ngawi juga terdapat  makam keluarga Didi Kempot yang lebih dulu meninggal dunia,

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers