Tarzan Srimulat Sempat Bertemu dengan Didi Kempot, Ingatkan untuk Jaga Kesehatan

0

Beepdo.comTarzan Srimulat cerita pertemuan terakhir dengan Didi Kempot sebelum tiada. Di pertemuant terakhjir, Tarzan sempat berpesan kepada almarhum untuk menjaga kesehatan.

Pertemuan terakhir Tarzan dengan Almarhum Didi Kempot terjadi beberapa bulan lalu. Saat itu, Tarzan sedang menuju Solo untuk mengisi acara.

Tarzan (Beepdo.com)

“Beberapa bulan yang lalu, saya ada kegiatan di Universitas Muhammadiyah Solo. Bertemu satu pesawat,” kenang Tarzan dalam wawancara dengan Beepdo.com. “Mas jaga kesehatan, ojok terus-terusan,” ucap Tarzan kala itu.

Kepergian Didi yang terkesan mendadak pun turut menggoreskan rasa sedih di hati Tarzan. Ia pun berharap Didi Kempot khusnul khatimah.

Jenazah Didi Kempot ketika diberangkatkan ke Ngawi (c) kontributor beepdo.com

“Innalillahi wa Innailaihi Rajiun, saya ikut bela sungkawa atas kepergian Didi Kempot menghadap sang khalik. Dengan harapan amal ibadahnya diterima, kesalahan dan kekhilafkannya dimaafkan Allah SWT. Semoga Khusnul Khatimah, Amin,” ucap Tarzan mendoakan.

Bahkan Tarzan Srimulat juga sempat menyarankan agar di Solo berkibar bendera setengah tiang untuk memberikan penghormatan kepada Didi Kempot yang mempopulerkan Solo hingga ke luar negeri. “Saya himbau kalau memang berkenan untuk kibarkan bendera setengah tiang untuk mengantar kepergian beliau menghadap Sang Khalik,” pungkasnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers