Air Mata Yan Vellia, Sang Istri Meratap di Samping Jenazah Didi Kempot

0

Beepdo.com – Tidak ada yang menyangka bahwa musisi campur sari Didi Kempot akan menghembuskan napas terakhirnya pada hari ini, Selasa (5/5). Semua orang berduka, tak terkecuali istri mendiang, Yan Vellia Prasetya.

Dalam foto yang beredar di dunia maya, terlihat istri Didi Kempot itu terduduk meratapi jenazah suaminya. Momen itu diambil di Rumah Sakit Kasih Ibu Solo, sesaat setelah pelantun tembang Pamer Bojo itu dinyatakan meninggal dunia.

Yan Vellia di samping jenazah Didi Kempot (Beepdo/Kontributor Solo)

Ditemani dengan kerabat, Yan Vellia tampak tak kuasa menahan air matanya. Sebagai seorang istri yang selama ini mendampingi Didi, tentunya momen ini menjadi kesedihan luar biasa. Dia pun tampak sedang ditenangkan oleh sosok di sampingnya.

Yan Vellia sendiri memang terpaut usia cukup jauh dengan Didi Kempot. Wanita yang kini berusia 38 tahun itu terpait 15 tahun dengan sang penyanyi. Keduanya mulai membina rumah tangga pada tahun 1997.

Sosok Yan Vellia sendiri sebenarnya tidak asing di kalangan penggemar Didi. Dia sendiri sebenarnya juga berprofesi sebagai seorang penyanyi dangdut, dan selama ini cukup sering berkolaborasi di atas panggung.

Didi Kempot sendiri meninggal dunia setelah sempat dilarikan ke rumah sakit dengan keluhan sesak napas. Saat sampai di rumah sakit, suami Yan Vellia Prasetya itu sudah dalam kondisi tidak sadar dan mengalami henti jantung.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers